Friday, October 31, 2014

Label Artikel :

Penjelasan Ritual Monster dan Ritual Summon

trading card game
penjelasan ritual monster dalam kartu yugioh

Ritual monster adalah monster card yang memiliki pinggiran berwarna biru, ritual monster bisa dipanggil dengan menggunakan Ritual Summon, untuk dapat melakukan ritual summon, kita harus mengaktifkan sebuah spell berjenis ritual spell. setiap ritual monster, memiliki ritual spell card yang berbeda beda.  kita bisa menentukannya dengan membaca deskripsi dari Ritual Monster yang akan dipanggil

contohnya, monster "Black Luster Soldier" hanya bisa dipanggil dengan mengaktifkan ritual spell "Black Luster Ritual"

spell ritual digunakan untuk ritual summon

Ritual monster dan Ritual spell harus berada ditangan mu, jadi kita tidak dapat memanggil ritual monster dari dalam deck, kecuali jika ada effect khusus yang memperbolehkannya.

Oia, selain mengaktifkan ritual spell, ada persyaratan lain yang harus kalian penuhi untuk melakukan ritual summon, yaitu setelah mengaktifkan ritual spell kalian harus mengorbankan beberapa monster (bisa satu atau lebih) dari tangan atau field (monster zone), yang apabila level dari semua monster tersebut dijumlahkan, levelnya setara dengan level ritual monster yang akan di-summon.


misalkan
1. kita ingin melakukan ritual summon untuk memanggil "Black Luster Soldier" 2. kita telah memiliki "Black Luster Soldier" dan "Black Luster Ritual" di tangan.
3. kita mengaktifkan "Black Luster Ritual" dari tangan
4. korbankan monster "Sabersaurus" (level4) dan "Gagagigo" (level4) dan kirim ke graveyard
5. ritual summon berhasil, kita boleh meletakkan "Black Luster Soldier ke  monster card zone kita.


cara melakukan ritual summon


Ritual summon tergolong special Summon, jadi kita boleh melakukan ritual summon berkali kali dalam satu giliran. mantep kan?
kita dapat meletakkan ritual monster yang telah di-ritual summon secara faceup attack position atau faceup defense position


Oke, sekian penjelasan saya
Salam Duelist..!

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar, pertanyaan, maupun kritikan terhadap posting kami. :)

 

Copyright © YU-GI-OH AREA™ is a registered trademark.
Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.